Tampil Feminim dengan Mini Dress, Presenter Italia Pamer Aksi Juggling Bola

Minggu, 3 Oktober 2021 11:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Claudio Pasquazi/Anadolu Agency via Getty Images
Tampil feminim dengan dress mini, presenter seksi Italia, Diletta Leotta, menunjukkan aksi juggling di pinggir lapangan. Copyright: © Claudio Pasquazi/Anadolu Agency via Getty Images
Tampil feminim dengan dress mini, presenter seksi Italia, Diletta Leotta, menunjukkan aksi juggling di pinggir lapangan.

INDOSPORT.COM - Tampil feminim dengan dress mini, presenter seksi Italia, Diletta Leotta, menunjukkan aksi juggling di pinggir lapangan. 

Akhir pekan merupakan momen yang padat bagi para pesepakbola, ofisial, hingga jurnalis olahraga. Bagaimana tidak, sederet liga domestik digelar pada Jumat hingga Minggu.

Reporter media olahraga Italia DAZN, Diletta Leotta turut merasakan kesibukan tersebut. Namun, ia tetap bersemangat menyambut agenda padat di akhir pekan. 

Semangatnya dalam bekerja di weekend ia curahkan dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Diletta Leotta terpantau menunjukkan keseruan saat bekerja. 

"Buon weekend (Selamat berakhir pekan)" tulis Diletta Leotta.

Dalam video singkat yang kurang dari satu menit itu, Diletta bukan memamerkan aksinya saat mewartakan jalannya sebuah pertandingan, ia justru memamerkan skill juggling.