Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1, Madura United Vs Persipura Jayapura

Minggu, 3 Oktober 2021 14:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Prediksi Madura United vs Persipura Jayapura Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Madura United vs Persipura Jayapura

INDOSPORT.COM - Madura United akan segera berhadapan dengan Persipura Jayapura di laga pekan ke-6 Liga 1. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Madura United vs Persipura Jayapura akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti pada hari ini, Minggu (03/10/21) pukul 15.15 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara langsung melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga 1, Madura United lebih unggul dibanding Persipura Jayapura. Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrap itu kini menduduki peringkat ke-11 dalam klasemen sementara.

Madura United telah mengoleksi enam poin dari lima laga yang telah dilakoni. Kelima laga tersebut dilewati oleh pasukan Rahmad Darmawan tanpa kekalahan sama sekali.

Tentunya Madura United ingin melanjutkan tren positif tersebut di Liga 1. Sedangkan Persipura Jayapura terpaut tiga peringkat di bawah Madura.

Persipura baru mengemas empat poin dari lima laga yang telah dilakoni. Gunansar Mandowen dkk harus segera bangkit dan meraih kemenangan agar dapat memperbaiki posisinya dalam klasemen sementara.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Madura United vs Persipura Jayapura.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.