Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1, Persik Kediri Vs PSS Sleman

Minggu, 3 Oktober 2021 14:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persik Kediri vs PSS Sleman (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persik Kediri vs PSS Sleman (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - PSS Sleman akan segera bertandang ke kandang Persik Kediri di laga pekan ke-6 Liga 1. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Persik Kediri vs PSS Sleman akan dilangsungkan di Stadion Jalak Harupat Soreang pada hari ini, Minggu (03/10/21) pukul 15.15 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Pertandingan Persik Kediri vs PSS Sleman digadang-gadang akan berlangsung dengan seru.

Pasalnya kedua tim memiliki kekuatan yang cukup berimbang. PSS menduduki peringkat ke-15 dalam klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan empat poin.

Sedangkan Persik Kediri yang mengoleksi jumlah poin yang sama, mengekor di belakang tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

Saat ini Persik sedang haus kemenangan, mereka membutuhkan tambahan tiga poin agar bisa keluar dari zona degradasi.

Di sisi lain, PSS Sleman sedang berjuang agar tidak masuk ke dalam zona berbahaya tersebut. Itu sebabnya laga pekan ke-6 Liga 1 ini menjadi krusial bagi kedua tim.

Persik Kediri belum mengecap satu kemenangan pun musim ini. Pekan lalu Persik keok 0-2 saat berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Sementara itu PSS Sleman baru satu kali meraih kemennagan. Sisanya satu kali kalah dan tiga kali imbang. Pekan lalu PSS tumbang 1-3 saat berjumpa Persebaya Surabaya.

Sejauh ini pasukan Dejan Antonic baru satu kali berhadapan dengan Persik Kediri yakni pada 1 April 2021 lalu di ajang Piala Menpora. Saat itu PSS Sleman berhasil menang 1-0 atas Persik.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Persik Kediri vs PSS Sleman.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.