Liga Indonesia

Didesak Mundur Bobotoh, Pelatih Persib Beri Tanggapan Mengejutkan

Selasa, 5 Oktober 2021 19:32 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan tanggapan mengenai kekecewaan Bobotoh atas penampilan skuat Maung Bandung di seri pertama kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Menurut pelatih asal Belanda ini, kekecewaan Bobotoh sangat wajar, pasalnya mereka memiliki keinginan agar tim kebanggaannya meraih hasil maksimal pada setiap pertandingan.

Sebagai informasi, pada enam pertandingan yang dilakoni di seri pertama, skuat Persib Bandung hanya mampu meraih dua kemenangan dan empat laga lainnya berakhir imbang.

Hasil kurang maksimal di empat pertandingan tersebut, membuat Bobotoh kecewa. Bahkan, seusai bermain imbang dengan PSM Makassar, Sabtu (02/10/21).

Bobotoh mendatangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung dan membentangkan spanduk kritikan untuk skuat Maung Bandung dengan tulisan 'Ngerakeun Rene Out'.

"Saya pikir, itu wujud dari rasa emosional, kami pun merasa kecewa dengan hasil draw, dan tak menang khususnya di laga yang awalnya kita sempat unggul," kata Robert Alberts, Selasa (05/10/21).