Liga Indonesia

Jadwal PSIS Semarang di Seri Kedua Liga 1: Bersua 2 Lawan Berat

Selasa, 5 Oktober 2021 17:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© psisfcofficial
Jadwal Pertandingan PSIS Semarang di Seri Kedua BRI Liga 1 Musim 2021-2022: Bersua 2 Lawan Berat. Copyright: © psisfcofficial
Jadwal Pertandingan PSIS Semarang di Seri Kedua BRI Liga 1 Musim 2021-2022: Bersua 2 Lawan Berat.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan PSIS Semarang di seri kedua kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 yang baru saja dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dalam jadwal pertandingan seri kedua yang dirilis PT LIB selaku opetator BRI Liga 1, PSIS Semarang akan melakoni lima laga di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Empat stadion sudah disiapkan yaitu Moch Soebroto (Magelang), Manahan (Solo), Maguwoharjo (Sleman), dan Sultan Agung (Bantul).

Bermain di dekat Kota Semarang menjadi kesempatan emas tim berjulukan Mahesa Jenar untuk terus menujukan performa gemilang di kompetisi Liga 1.

Akan tetapi, mereka wajib waspada karena ada dua calon lawan yang cukup kuat yaitu Bali United dan Persib Bandung. Saat ini pasukan Stefano Cugurra Teco menempel PSIS Semarang dari posisi tiga dengan sama-sama mengoleksi 12 poin.

Sedangkan Persib Bandung berada di posisi kelima dengan koleksi 10 poin dari enam pertandingan. Selain itu, PSIS Semarang dijadwalkan akan bersua Barito Putera, Persik Kediri dan Borneo FC.

Meski tiga tim tersebut sedang tersok di posisi bawah klasemen Liga 1, namun Bruno Silva dkk tetap tidak boleh menganggap remeh.

Jadwal pertandingan lengkap PSIS Semarang di seri kedua kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.