Liga Indonesia

Tantang PSM dan Bhayangkara di Putaran Kedua Liga 1, Begini Kata Teco

Selasa, 5 Oktober 2021 15:09 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bali United akan menghadapi PSM dan Bhayangkara FC pada laga awal putaran kedua Liga 1 2021-22. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bali United akan menghadapi PSM dan Bhayangkara FC pada laga awal putaran kedua Liga 1 2021-22.

INDOSPORT.COM - Bali United akan mengawali seri kedua Liga 1 2021/2022 dengan bersua PSM Makassar dan Bhayangkara FC. Partai ini tak akan mudah karena kedua tim ini tampil bagus pada seri pertama.

Dalam draft jadwal yang didapat Indosport, Bali United akan menghadapi PSM Makassar pada Minggu (17/10/21). Lalu pada Sabtu (23/10/21), Fadil Sausu dkk. ditantang Bhayangkara FC.

Pertemuan Bali United melawan PSM dan Bhayangkara FC menjanjikan pertarungan menarik. PSM menduduki peringkat tujuh klasemen sementara dengan 9 poin.

Sementara Bhayangkara FC menjadi pemuncak klasemen dengan 16 poin. Ketiga tim terbilang menunjukkan performa menawan pada seri pertama lalu. Hal ini diamini pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

"PSM dan Bhayangkara merupakan tim yang kuat. Tiga tim sekarang ada di papan atas. Semua pertandingan pasti tidak mudah. Semua mau menang, tidak ada yang mau kalah," ucap Teco, Selasa (05/10/21).