Top News

Top 5 News: Erik ten Hag Sepakat ke Barcelona, Ferguson Salahkan Solskjaer

Rabu, 6 Oktober 2021 06:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news INDOSPORT, Selasa (05/10/21). Erik ten Hag setuju jadi pelatih Barcelona dan minta 5 pemain, Sir Alex Ferguson ungkap kesalahan Solskjaer.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain Erik ten Hag dikabarkan telah sepakat melatih Barcelona dan meminta kehadiran 5 pemain baru.

Selain itu, ada pula kabar dari Sir Alex Ferguson yang membongkar kesalahan Ole Gunnar Solskjaer saat Manchester United ditahan imbang Everton di Liga Inggris.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Sepakat Latih Barcelona, Erik Ten Hag Minta 5 Pemain Baru Termasuk Trio Belanda

Kabar menarik datang dari Barcelona. Klub Liga Spanyol itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Erik ten Hag untuk menjadi pelatih baru mereka.

Di sisi lain, Erik ten Hag yang kini masih berstatus sebagai pelatih Ajax itu meminta kehadiran 5 pemain baru termasuk trio Belanda yakni Matthis de Ligt, Donny van de Beek, dan Ryan Gravenberch.

Baca selengkapnya (klik di sini).

2. Sir Alex Ferguson Ungkap Kesalahan Terbesar Solskjaer di Laga Kontra Everton

Manchester United ditahan imbang Everton di laga terbaru Liga Inggris yang diwarnai keputusan Ole Gunnar Solskjaer mencadangkan Cristiano Ronaldo. Hasil itu pun memicu komentar Sir Alex Ferguson.

Sosok pelatih legendaris itu pun kemudian membongkar kesalahan terbesar Solskjaer di laga tersebut, yang membuat Manchester United gagal mengamankan poin penuh.

Baca selengkapnya (klik di sini).

3. Cetak Gol, Brylian Aldama Bawa Klub Kroasia Petik Kemenangan

Wonderkid Indonesia, Brylian Aldama, tampil apik bersama klub Kroasia, NK Pomorac, saat menghadapi HNK Orijent di level junior.

Brylian Aldama tampil 90 menit di laga tersebut dan sukses mencetak gol di laga tersebut untuk membawa NK Pomorac meraih kemenangan.

Baca selengkapnya (klik di sini).

4. Apes Bersama PSG, Donnaruma Beri Kode Balikan ke AC Milan?

Hengkang ke Paris Saint-Germain pada awal musim ini, Gianluigi Donnarumma sampai saat ini harus puas menjadi kiper kedua di belakang Keylor Navas. Padahal, saat masih membela AC Milan, ia menjadi pilihan utama sejak masih berusia 16 tahun.

Belakangan, Gianluigi Donnarumma mengungkapkan kecintaannya kepada AC Milan dan tak menutup kemungkinan untuk kembali ke San Siro.

Baca selengkapnya (klik di sini).

5. Abaikan Sandro Tonali, Mancini Pilih Panggil Bek Inter ke Timnas Italia

Jelang menghadapi Spanyol di semifinal Nations League, pelatih Roberto Mancini memutuskan memanggil nama baru ke dalam skuat timnas Italia untuk laga itu seiring cederanya Matteo Pessina.

Namun, alih-alih memanggil Sandro Tonali yang tampil apik bersama AC Milan musim ini dan digadang-gadang masuk timnas, Mancini lebih memilih memanggil bek kiri Inter Milan yang belum pernah tampil bersama tim senior Azzurri yakni Federico Dimarco.

Baca selengkapnya (klik di sini).