Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Kalteng Putra FC vs Persiba Balikpapan

Rabu, 6 Oktober 2021 17:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 2 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 2 2021

INDOSPORT.COM - Berikut link pertandingan Liga 2 2021 yang mempertemukan antara Kalteng Putra FC vs Persiba Balikpapan.

Laga lanjutan Liga 2 2021 antara Kalteng Putra FC vs Persiba Balikpapan akan berlangsung di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (06/10/21) mulai pukul 18.15 WIB.

Tuan rumah Kalteng Putra FC akan melakoni derby Kalimantan di laga perdana Liga 2 grup D. Laskar Isen Mulang diprediksi akan mati-matian mengingat mereka ingin ambil start meyakinkan di kompetisi kasta kedua Liga Indonesia itu.

Sementara bagi kubu tim tamu, Persiba Balikpapan bukan tim sembarangan. Tim Beruang Madu diperkuat sejumlah pemain kelas satu. Diantaranya ada Oktovianus Maniani yang sekarang jadi tumpuan di barisan lini depan Persiba Balikpapan.

Tak cuma itu, Persiba Balikpapan juga masih memiliki Yongki Aribowo. Eks Arema dan Persik ini diprediksi akan jadi motor serangan Tim Beruang Madu untuk menggedor pertahanan Persiba Balikpapan.

Rekor pertemuan terakhir kedua tim juga berpihak pada tim tamu. Dalam 3 partai teranyar bentrokan kedua tim, Persiba Balikpapan memenangi dua pertandingan, sementara satu sisanya berakhir sama kuat.