Liga Indonesia

Baru Cetak 2 Gol di Seri Pertama, Mohammed Rashid Merasa Belum Maksimal

Kamis, 7 Oktober 2021 02:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid Copyright: © Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, merasa penampilannya belum maksimal pada seri pertama kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Musim ini menjadi tahun pertamanya berkarier di Indonesia, tapi pemain timnas Palestina ini mampu menyumbangkan dua gol dari enam pertandingan yang dilakoninya bersama Persib di seri pertama.

Dua gol Mohammad Rashid dicetak saat menghadapi Persita Tangerang dalam laga pekan kedua Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9/21).

Rashid optimistis penampilannya bisa lebih baik lagi. Enam laga yang sudah dilakoni di seri pertama menjadi modal positif untuk menyambut laga lainnya di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

"Saya tidak melihatnya dari dua gol tersebut. Saya melihat dari sisi performa dan menurut saya tidak buruk. Sejujurnya saya masih bisa lebih baik, tapi dari enam laga secara pribadi menurut saya ini awalan yang bagus," ucap Mohammed Rashid.

Pemain yang sempat memperkuat klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al Jee, ini enggan terbuai dengan dua gol di seri pertama kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. 

Menurutnya, perjalanan Persib Bandung masih panjang, sehingga ia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya agar tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih hasil maksimal dan meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Saya tidak berbicara mengenai dua gol yang dicetak, tapi lebih pada bagaimana saya bekerja sebagai gelandang," tegas Mohammad Rashid.