Liga Italia

Bintang Lini Tengah AC Milan Masuk Radar Juventus dan Atletico Madrid

Kamis, 7 Oktober 2021 06:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Ismael Bennacer, gelandang AC Milan yang diincar Paris Saint-Germain Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Ismael Bennacer, gelandang AC Milan yang diincar Paris Saint-Germain

INDOSPORT.COM - Bintang lini tengah AC Milan, Ismael Bennacer, dikabarkan tengah diminati oleh dua klub elite Eropa, Juventus dan Atletico Madrid.

Juventus dan Atletico Madrid dikabarkan tengah memonitor situasi untuk membajak Bennacer dari AC Milan di bursa transfer mendatang.

Laporan dari Fichajes menyebutkan jika Juventus dan Atletico berniat memanfaatkan menit bermain Bennacer yang hilang menyusul duet mesra Franck Kessie-Sandro Tonali di lini tengah.

Kontrak Bennacer sendiri tersisa tiga musim. Bintang berkebangsaan Aljazair itu dikontrak oleh AC Milan hingga 2024 mendatang.

Bennacer diketahui dipagari oleh AC Milan dengan klausul pelepasan senilai 50 juta euro. Nominal yang dengan mudah pastinya bisa ditebus oleh Juventus maupun Atletico Madrid.

Kepergian Ismael Bennacer akan membuat lini tengah AC Milan kehilangan salah satu sosok penting. Apalagi masa depan Kessie di Rossoneri belum jelas hingga sekarang.

Jika Kessie jadi hengkang di akhir 2021-2022, Bennacer kemungkinan besar bakal menjadi rekan duet Tonali di lini tengah. Hingga tulisan ini selesai dibuat, baik Juventus maupun Atletico Madrid sama-sama belum memberikan konfirmasi terkait rumor transfer ini.