Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Italia vs Spanyol

Kamis, 7 Oktober 2021 00:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
PBerikut ini link live streaming pertandingan semifinal UEFA Nations League antara timnas Italia vs Spanyol yang akan berlangsung hari Kamis (07/10/21) dinihari WIB. Copyright: © INDOSPORT
PBerikut ini link live streaming pertandingan semifinal UEFA Nations League antara timnas Italia vs Spanyol yang akan berlangsung hari Kamis (07/10/21) dinihari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan semifinal UEFA Nations League antara timnas Italia vs Spanyol yang akan berlangsung hari Kamis (07/10/21) dinihari WIB.

Pertandingan semifinal UEFA Nations League antara Italia vs Spanyol ini akan akan menjadi pertemuan ulang kedua timnas yang belum lama ini bertemu di semifinal Euro 2020.

Dalam pertandingan tersebut, pasukan Roberto Mancini mengalahkan Spanyol  dalam babak adu penalti dan kemudian melangkah menjadi juara.

Berstatus sebagai juara eropa, Gli Azzuri akan menjamu Spanyol di San Siro Stadium, Milan dengan catatan belum pernah kalah dalam 37 pertandingan.

Italia melaju ke semifinal UEFA Nations League usai menjadi juara Grup A1. Mereka mengemas 12 poin dari enam pertandingan, atau unggul satu poin atas Belanda yang berada di peringkat kedua.

Di sisi lain, timnas Spanyol yang berjuluk La Furia Roja menjadi juara Grup A4 dengan 11 poin, unggul dua poin atas Jerman.

Bagi Spanyol, semifinal UEFA Nations League ini adalah ajang pembalasan sekaligus memutus rekor belum terkalahkan yang disandang Italia saat ini.

Dalam lima pertemuan terakhir yang berlangsung sejak 2016, Italia meraih dua kemenangan, Spanyol mengemas satu kemenangan, dan dua pertandingan berakhir imbang.

Status juara Euro 2020 akan meningkatkan kepercayaan diri Italia dalam menghadapi Spanyol. terlebih, pemain-pemain seperti Federico Chiesa, Marco Verratti, Jorginho, dan Lorenzo Pellegrini sedang dalam performa terbaik.