Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Jerman vs Rumania: Misi Der Panzer Lolos Lebih Cepat

Kamis, 7 Oktober 2021 13:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Jerman vs Rumania (Kualifikasi PD Eropa). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Jerman vs Rumania (Kualifikasi PD Eropa).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Jerman vs Rumania di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Sabtu (09/10/21) pukul 01.45 dini hari WIB.

Jerman akan menjamu Rumania di match day ketujuh Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa yang akan berlangsung di Imtech Arena.

Pertandingan ini juga menjadi kesempatan bagi Der Panzer untuk menjalankan misi lolos lebih cepat. Pasalnya, tim besutan Hansi Flick berada di posisi puncak dengan 15 poin di klasemen sementara Grup J.

Maka jika menang melawan Rumania nanti, Jerman bisa mempertahankan keunggulan empat poin atau semakin memperlebar jarak dari Armenia yang berada di posisi kedua dengan 11 poin di empat pertandingan tersisa.

Seandainya Jerman mampu memperlebar jarak menjadi 7 poin (jika Armenia kalah) maka Leroy Sane dkk dipastikan lolos di match day kedelapan atau lebih cepat dua pertandingan dari lawan-lawannya.

Die Mannschaft tentu diunggulkan dalam pertandingan ini. Tercatat, mereka mengantongi modal cukup apik yakni meraih tiga kemenangan beruntun, satu kekalahan dan hasil imbang pada lima pertandingan terakhirnya.

Meski demikian, Jerman tak boleh jemawa karena Rumania juga memiliki tekad yang kuat, agar bisa lolos ke putaran pertama Piala Dunia sejak musim 1998.

Secara head to head, Jerman telah mengamankan tiga kemenangan, sedangkan Rumania hanya sekali menang dan satu kekalahan di lima pertemuan terakhir keduanya.

Maka akan sangat menarik untuk menyaksikan ambisi dan misi keduanya pada pertandingan antara Jerman vs Rumania di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.