Liga Italia

Franck Kessie Pergi, AC Milan Dapat Pertolongan dari Klub Prancis Lagi

Jumat, 8 Oktober 2021 13:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter/@ACMilan
Situasi Franck Kessie di San Siro kian rumit, namun klub Liga Italia, AC Milan, bisa mendapat pertolongan dari klub Liga Prancis, Marseille. Copyright: © Twitter/@ACMilan
Situasi Franck Kessie di San Siro kian rumit, namun klub Liga Italia, AC Milan, bisa mendapat pertolongan dari klub Liga Prancis, Marseille.

INDOSPORT.COM - Situasi Franck Kessie di San Siro kian rumit, namun klub Liga Italia, AC Milan, bisa mendapat pertolongan dari klub Liga Prancis, Marseille. 

Rossoneri memang memiliki niatan untuk tetap mempertahankan Kessie, karena menyadari bintang berusia 24 tahun itu merupakan salah satu sosok penting dalam skuat besutan Stefano Pioli.

Sehingga membuat Paolo Maldini selaku Direktur Teknik telah beberapa kali menyodorkan perpanjangan kontrak plus kenaikan gaji untuk Franck Kessie.

AC Milan telah menawarkan gaji senilai 6,5 juta euro atau setara Rp106 miliar per musim termasuk bonus yang akan diterimanya, lebih besar ketimbang uang senilai 2,2 juta euro (Rp36 miliar) yang ia terima saat ini.

Menurut laporan Milan News, jika tak ada tanda-tanda positif dari Franck Kessie hingga Januari 2022, Rossoneri bisa mulai fokus di bursa transfer. 

Sejauh ini, AC Milan memang telah memantau pemain Marseille, Boubacar Kamara. Kontrak pemain berusia 21 tahun dengan Marseille akan berakhir pada Juni 2022.