Gemas Lihat Cara Bermain RANS Cilegon FC, Nagita Slavina Beri Wejangan Penting

Jumat, 8 Oktober 2021 09:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Tribun
Nagita Slavina gemas melihat cara bermain RANS CIlegon FC di awal musim Liga 2 sehingga membuatnya tergerak untuk memberikan wejangan penting. Copyright: © Tribun
Nagita Slavina gemas melihat cara bermain RANS CIlegon FC di awal musim Liga 2 sehingga membuatnya tergerak untuk memberikan wejangan penting.

INDOSPORT.COM - Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina gemas melihat cara bermain RANS CIlegon FC di awal musim Liga 2. Wanita yang akrab disapa Gigi itu kemudian memberikan wejangan penting.

Nagita Slavina merasa prihatin melihat kekalahan RANS Cilegon FC di laga perdana Liga 2. Dalam laga kontra Dewa United, RANS keok dengan skor 1-3, Selasa (28/09/21).

Kekalahan itu membuat klub milik Raffi Ahmad menjadi juru kunci di Grup B Liga 2. Nagita Slavina mendapat undangan untuk nonton langsung ketika RANS Cilegon FC berlaga melawan Dewa United.

Meski demikian, momen itu justru membuat jantung Gigi berdegup kencang. Pasalnya istri Raffi Ahmad itu harus menyaksikan kekalahan RANS Cilegon FC di laga perdana Liga 2.

"Gue sih enggak ngerti bola ya, tapi gimana caranya main yang bener aja. Kalau wasit udah ngomong itu jangan dilawan nanti kena kartu merah," ujar Gigi dalam vlognya di RANS Entertainment yang diunggah pada, Rabu (06/10/21).

"Jangan sampe kita kena kartu merah lagi cuma karena kita ngomel-ngomel. Udah sabar aja, terus jangan lebay kaya diving-diving gitu. Udahlah yang bener aja mainnya. Enjoy mainnya, tapi jangan malas lari para pemainnya," sambungnya.

Nagita Slavina berharap performa RANS Cilegon FC bisa terus meningkat. Gigi menekankan soal kontrol emosi para pemain agar tidak merugikan tim.