Liga Indonesia

Irfan Bachdim Resmi Tinggalkan PSS Sleman, Suporter Senggol Arthur dan Dejan

Jumat, 8 Oktober 2021 06:31 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ronakd Seger Prabowo/INDOSPORT
Di tengah keriuhan yang muncul usai Irfan Bachdim resmi meninggalkan PSS Sleman, kalangan Sleman Fans ‘menyenggol’ Arthur Irawan dan pelatih Dejan Antonic. Copyright: © Ronakd Seger Prabowo/INDOSPORT
Di tengah keriuhan yang muncul usai Irfan Bachdim resmi meninggalkan PSS Sleman, kalangan Sleman Fans ‘menyenggol’ Arthur Irawan dan pelatih Dejan Antonic.

INDOSPORT.COM – Di tengah keriuhan yang muncul usai Irfan Bachdim resmi meninggalkan PSS Sleman, kalangan Sleman Fans ‘menyenggol’ Arthur Irawan dan pelatih Dejan Antonic.

Kabar kurang menyenangkan datang dari klub Liga 1, PSS Sleman. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu resmi berpisah dengan salah satu bintangnya, Irfan Bachdim.

Kabar hengkangnya Bachdim sebenarnya sudah ramai sejak Selasa (05/10/21) lalu. Ketika itu, eks Persema Malang tersebut tidak muncul dalam video yang diunggah PSS Sleman di akun media sosial resmi mereka.

Dalam video tersebut, satu per satu anggota skuat PSS bergantian mengaku menyadari kekecewaan suporter terkait hasil buruk tim di Liga 1 2021/2022. Irfan Bachdim menjadi satu-satunya anggota skuat PSS yang tidak tampil di video tersebut.

Isu hengkangnya pemain keturunan Belanda itu pun kemudian dibenarkan manajemen PSS melalui manajer tim, Danilo Fernando, Kamis (07/10/21).

“Kita mengakhiri kontrak bersama. Yang jelas dia bukan mengundurkan diri. Saya pastikan tidak ada  masalah antara Irfan Bachdim dengan PSS,” ungkap Danilo melalui video yang diunggah di akun Instagram klub.

“Jadi ini murni adalah kesepakatan kedua belah pihak untuk mengakhiri kontrak,” lanjut Danilo.