Liga Indonesia

Sukses Kalahkan Taiwan, PSSI Imbau Timnas Indonesia Jangan Lengah

Jumat, 8 Oktober 2021 08:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Bandung Saputra/PSSI
Bangga kemenangan Timnas Indonesia atas Taiwan di Kualifikasi Piala Asia 2023, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, imbau skuad jangan lengah untuk leg kedua. Copyright: © Bandung Saputra/PSSI
Bangga kemenangan Timnas Indonesia atas Taiwan di Kualifikasi Piala Asia 2023, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, imbau skuad jangan lengah untuk leg kedua.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyambut bangga kemenangan Timnas Indonesia atas Taiwan di Kualifikasi Piala Asia 2023. Namun Iriawan tetap mengingatkan untuk Skuat Garuda tak cepat puas dan lengah.

Timnas Indonesia memang meraih kemenangan dalam leg pertama Kualifikasi Piala Asia 2023. Timnas Indonesia meraih tiga poin usai menaklukkan Taiwan di Chang Arena Stadium, Buriram, Thailand, Kamis (07/10/21) malam.

Dua gol kemenangan Indonesia dilesakkan oleh Ramai Rumakiek dan Evan Dimas Darmono. Menanggapi kemenangan ini Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, merasa bangga.

"Alhamdulillah, kami bersyukur malam ini Timnas Indonesia mampu meraih kemenangan. Terima kasih untuk perjuangan dan kerja keras pemain yang mampu bermain apik pada pertandingan ini, saya dan kami semua apresiasi," kata Iriawan seperti dimuat laman resmi PSSI.

Iriawan menambahkan, dirinya selalu memantau dan mendapat update perkembangan Timnas Indonesia selama di Thailand. Ia pun juga sering memberikan motivasi kepada skuad Garuda via video call.