Liga Spanyol

Gantikan Koeman, 3 Anak Emas Xavi Hernandez di Liga Qatar yang Bisa Dibawa ke Barcelona

Sabtu, 9 Oktober 2021 16:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain yang sempat jadi anak emas Xavi Hernandez di Liga Qatar yang mungkin bisa dibawa ke Barcelona andai dirinya resmi gantikan Ronald Koeman musim depan.

Menurut laporan dari Fichajes, Xavi Hernandez tertarik untuk menjadi pelatih baru Barcelona. Namun ia meminta manajemen Los Cules agar bisa mendaratkan gelandang andalan Manchester United yakni Paul Pogba.

Laporan tersebut mengklaim kalau Xavi Hernandez ingin merombak lini tengah Barcelona.

Kans mendapatkan Paul Pogba cukup terbuka apalagi sang gelandang kontraknya akan habis pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Akan tetapi, mereka mendapatkan pesaing berat yakni raksasa Serie A Italia, Juventus dan musuh bebuyutan di La Liga Spanyol, Real Madrid.

Meski cukup sulit mendapatkan Paul Pogba, namun dengan nama besar Barcelona plus charisma Xavi Hernandez sebagai pelatih kepala nantinya, mungkin saja bintang Timnas Prancis tersebut mau berlabuh ke Camp Nou.

Andai gagal mendapatkan Paul Pogba di bursa transfer nanti, Xavi Hernandez yang sempat gemilang di Liga Qatar tampaknya bisa memboyong beberapa anak emasnya untuk dijadikan tumpuan di Barcelona.

Siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, 3 Anak Emas Xavi Hernandez di Liga Qatar yang Bisa Dibawa ke Barcelona:

Baghdad Bounedjah

© twitter.com/alsaddsc/
Baghdad Bounedjah, striker Al Sadd SC Copyright: twitter.com/alsaddsc/Baghdad Bounedjah, striker Al Sadd SC

Nama pertama adalah Baghdad Bounedjah. Penyerang asal Aljazair tersebut bisa jadi alternative lini depan Barcelona yang sejauh ini memang terlihat tumpul.

Meski sudah diperkuat Sergio Aguero hingga Memphis Depay, namun dalam beberapa laga Barcelona masih terlihat kesulitan untuk mencetak gol.

Bersama Xavi Hernandez, Baghdad Bounedjah telah tampil sebanyak 67 pertandingan selama empat musim. Total, ada 52 gol dan 23 assists yang telah diberikan Top skor Liga Champions Asia tahun 2018 tersebut.