Top News

Top 5 News: Shin Tae-yong Panggil 5 Pemain Muda, Debutan Indonesia Kejutkan Media Malaysia

Sabtu, 9 Oktober 2021 06:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© PSSI
Berikut top 5 news INDOSPORT, Selasa (05/10/21). Shin Tae-yong panggil 5 pemain untuk kualifikasi Piala Asia U-23, Ramai Rumakiek kejutkan media Malaysia. Copyright: © PSSI
Berikut top 5 news INDOSPORT, Selasa (05/10/21). Shin Tae-yong panggil 5 pemain untuk kualifikasi Piala Asia U-23, Ramai Rumakiek kejutkan media Malaysia.

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news INDOSPORT, Selasa (05/10/21). Shin Tae-yong panggil 5 pemain untuk kualifikasi Piala Asia U-23, Ramai Rumakiek kejutkan media Malaysia.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain Shin Tae-yong yang memanggil 5 pemain baru ke Timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Asia U-23.

Selain itu, ada pula kabar dari Ramai Rumakiek yang mengejutkan media Malaysia usai tampil apik dalam debutnya bersama Timnas Indonesia.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Pulangkan Pemain Senior, Shin Tae-yong Panggil 5 Pemain Muda untuk Piala Asia U-23

Dengan adanya Kualifikasi Piala Asia U-23 maka Shin Tae-yong akan memulangkan pemain senior yang saat ini tengah ikut pra Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan di Thailand.

Pasalnya, tim yang kini bermain di Thailand dihuni pemain U-23 dan senior. Nantinya para pemain senior ini akan pulang setelah pertandingan leg kedua melawan Taiwan. Sejauh ini, 5 pemain muda telah dipanggil ke skuat Kualifikasi Piala Asia U-23.

Baca selengkapnya (klik di sini).

2. Sukses Taklukkan Taiwan, Shin Tae-yong Keluhkan Dua Hal di Timnas Indonesia

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan dalam leg pertama playoff Kualifikasi Piala Asia 2023. Skuat Garuda meraih tiga poin usai menaklukkan Taiwan dengan skor 2-1.

Namun, meski sukses mengalahkan Taiwan, pelatih Timnas Indonesia yakni Shin Tae-yong masih memiliki setidaknya 2 keluhan. Apa saja?

Baca selengkapnya (klik di sini).

3. Media Malaysia Kaget Taiwan Dihajar Pemain 19 Tahun Timnas Indonesia

Ramai Rumakiek berhasil mencuri perhatian dalam debutnya di Timnas Indonesia, saat menghadapi Taiwan di playoff Kualifikasi Piala Asia U-23. Ia mencetak gol apik dengan melewati dua pemain bertahan Taiwan sebelum melesakkan bola lewat sela-sela kaki kiper Taiwan.

Seusai pertandingan, wonderkid asal Papua itu langsung disorot oleh media Malaysia, Vocketfc. Media tersebut terkejut karena usia Ramai Rumakiek ternyata masih 19 tahun.

Baca selengkapnya (klik di sini).