Liga Italia

Komentar Tak Terduga Calabria Tanggapi Insiden Donnarumma

Minggu, 10 Oktober 2021 19:09 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Davide Calabria terjatuh dalam laga AC Milan vs Lazio, Kamis (25/04/19), Marco Luzzani/Getty Images. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Davide Calabria terjatuh dalam laga AC Milan vs Lazio, Kamis (25/04/19), Marco Luzzani/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Penggawa AC Milan, Davide Calabria ikut bereaksi soal insiden yang dialami eks kompatriotnya, Gianluigi Donnarumma.

Insiden cemoohan yang dialami Gianluigi Donnarumma telah menimbulkan silang pendapat di khalayak luas. Ada yang menentang fan AC Milan dan ada yang mendukung mereka

Pro dan kontra lantas terus mewarani kejadian saat Donnarunma dapat kesempatan kembali ke Kota Milan dan San Siro di ajang UEFA Nations League Kamis (07/10/21) tersebut.

Tercatat Fabio Capello dan jurnalis Italia Fabio Ravezzani menjadi pihak sekutu fan AC Milan yang mencemooh kiper Paris Saint-Germain tersebut.

Sementara Roberto Mancini dan agennya Mino Raiola berdiri jadi sosok oposan untuk menentang keras aksi yang dialami Donnarumma.

Drama tampaknya semakin panjang setelah Davide Calabria ikut bereaksi soal insiden yang dialami eks koleganya tersebut. Terlebih Calabria memberikan komentar yang tak terduga.