Bola Internasional

Halalkan Sikap Fans AC Milan Hina Donnaruma, Arrigo Sacchi: Pengkhianat Layak Dihujat!

Senin, 11 Oktober 2021 16:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Arrigo Sachi memaklumi tindakan fans AC Milan yang melontarkan hujatan kepada Gianluigi Donnarumma saat sang kiper membela timnas Italia. Copyright: © Getty Images
Arrigo Sachi memaklumi tindakan fans AC Milan yang melontarkan hujatan kepada Gianluigi Donnarumma saat sang kiper membela timnas Italia.

INDOSPORT.COM - Arrigo Sachi memaklumi tindakan fans AC Milan yang melontarkan hujatan kepada Gianluigi Donnarumma saat sang kiper membela Timnas Italia beberapa waktu lalu.

Belum lama ini Gianluigi Donnarumma membela Timnas Italia melawan Spanyol di Semifinal UEFA Nations League, Kamis (07/10/21).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro, Milan, itu Italia keok 1-2 atas Spanyol. Performa buruk Gianluigi Donnarumma ditengarai ikut jadi penyebab kekalahan Italia.

Donnarumma melakukan kesalahan fatal saat dirinya berdiri di bawah mistar gawang. Pikirannya mendadak buyar setelah kiper Paris Saint-Germain itu mendapat sambutan tidak baik di San Siro. 

Fans AC Milan mengecam sang kiper yang sudah berkhianat dengan menolak kontrak anyar dan malah memilih bergabung ke PSG.

Situasi ini rupanya mengundang komentar dari pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sachi. Pria berusia 75 tahun itu memaklumi sikap fans Rossoneri yang masih diselimuti amarah terhadap Donnarumma. 

Menurut Arrigo Sachi, Gianluigi Donnarumma pantas mendapat perlakuan demikian karena ia telah mengkhianati klub yang membesarkannya. 

"Saya tidak pernah mencemooh siapa pun dalam hidup saya, tetapi terkadang ada orang yang mencari gara-gara dan membuat dirinya jadi bulan-bulanan publik," ucap Arrigo Sacchi, dilansir dari Football Italia.