Liga Indonesia

Liga 2: Pertajam Serangan, AHHA PS Pati Resmi Datangkan Eks Bintang Naturalisasi Timnas

Senin, 11 Oktober 2021 17:12 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSG
Klub Liga 2, PSG Pati, menambah kekuatan lini depan dengan mendatangkan eks bintang naturalisasi Timnas Indonesia, Osas Saha. Copyright: © PSG
Klub Liga 2, PSG Pati, menambah kekuatan lini depan dengan mendatangkan eks bintang naturalisasi Timnas Indonesia, Osas Saha.

INDOSPORT - Klub Liga 2, PSG Pati, menambah kekuatan lini lini depan jelang pertandingan ketiga melawan Persijap Jepara pada Senin (11/10/21) malam. Ikpefua Osas Marvelous alias Osas Saha resmi bergabung ke Java Army julukan PSG Pati atau yang juga dikenal AHHA PS Pati.

COO PSG Pati, Divo Sashendra, kepada wartawan, Senin (11/10/21) mengatakan Osas Saha akan memperkuat lini depan tim Atta Halilintar itu. Pembelian Osas Saha berdurasi satu musim.

Artinya sampai akhir Liga 2 2021 pada Desember 2021 dan sesuai agenda Liga 2 2021. Divo berharap mantan pemain Bhayangkara FC itu membawa aura positif ke PSG Pati.

“Semoga bisa banyak membantu AHHA PS Pati di Liga 2 2021. Kami berharap pemain-pemain lain bisa termotivasi dengan hadirnya Osas Saha. Kami harapkan juga tentunya adalah bisa membawa poin maksimal,” kata dia.

Ia menambahkan pembelian Osas Saha yang merupakan pemain naturalisasi asal Nigeria merupakan telah koordinasi bersama. AHHA PS Pati membutuhkan striker.

“Kami sudah berbicara dengan pelatih, caretaker pelatih, direktur teknik baru, dan juga chairman. Memang pada intinya kami butuh striker berpengalaman dan Osas adalah salah satu pilihan terbaik menurut kami bersama,” kata Divo.