Liga Indonesia

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia 2023: Indonesia vs Taiwan

Senin, 11 Oktober 2021 19:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Indonesia akan segera berhadapan dengan Taiwan di Kualifikasi Piala Asia 2023 di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming. Copyright: © INDOSPORT
Indonesia akan segera berhadapan dengan Taiwan di Kualifikasi Piala Asia 2023 di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Indonesia akan segera berhadapan dengan Taiwan di Kualifikasi Piala Asia 2023. Anda bisa menyaksikannya melalui link live streaming.

Pertandingan Indonesia vs Taiwan akan dilangsungkan di Stadion Buriram pada, Senin (11/10/21) pukul 20.00 WIB. Laga tersebut akan ditayangkan secara langsung di Indosiar dan Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Timnas Indonesia punya modal bagus untuk melaju di leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023. Pasalnya pasukan Shin Tae-yong berhasil menang 2-1 di leg pertama.

Gol kemenangan Timnas Indonesia dicetak oleh Ramai Rumakiek pada menit ke-17 dan Evan Dimas pada menit ke-22. Sementara itu, gol balasan Taiwan berasal dari sontekan Heng Ping-shu pada menit ke-90.

Hal tersebut memberikan rasa percaya diri bagi Indonesia untuk membuat Taiwan bertekuk lutut di leg kedua. Meski demikian, Evan Dimas dkk belum boleh merasa puas. Karena posisi Timnas Indonesia kini belum sepenuhnya aman.

Skuad Garuda membutuhkan hasil imbang atau menang, sementara Taiwan juga hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk melaju ke fase selanjutnya. Untuk mewujudkan impian tersebut, Shin Tae-yong akan menurunkan skuad terbaiknya.