Liga Indonesia

Sampai Tengah Malam, Manajemen Persib Akhirnya Tandatangani Petisi Bobotoh

Senin, 11 Oktober 2021 05:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono saat menemui perwakilan Bobotoh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/10/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono saat menemui perwakilan Bobotoh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/10/21).

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung melalui Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, akhirnya mendatangani petisi dari Bobotoh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/10/21) semalam.

Petisi dari Bobotoh kepada manajemen tersebut berisi beberapa poin tuntutan supaya satunya agar manajemen melakukan evaluasi terkait performa skuat Persib di seri pertama kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Sebagai informasi, Persib hanya mampu meraih dua kemenangan atas Barito Putera dan Persita Tangerang pada seri pertama, sedangkan empat lainnya berakhir imbang.

Menyikapi hasil di seri pertama kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, ratusan Bobotoh dari berbagai daerah di Jawa Barat menggelar aksi nyata dengan mendatangi Graha Persib, Minggu (10/10/21). 

Aksi Bobotoh mendatangi Graha Persib ini bukan yang pertama, pasalnya sebelumnya, Selasa (5/10/21) mereka juga datang ke Graha Persib untuk menemui manajemen dan menyampaikan petisi. Namun, saat itu tidak ada perwakilan manajemen yang menemui.

"Kami ke sini masih menindaklanjuti yang kemarin (Selasa). Kami tidak bertemu langsung dan tidak menemukan kata sepakat, ada poin-poin yang belum disepakati," kata Tobias Ginanjar salah seorang perwakilan Bobotoh.

"Hari ini kebetulan yang datang diutamakan dari luar kota dulu. Tadi banyak perwakilan dari Karawang, Bekasi, Jabodetabek dan yang lainnya. Jadi menunjukkan bahwa perjuangan ini bukan hanya perjuangan yang di Bandung saja, tapi seluruh Jabar perjuangan kami sama," tuturnya.