Liga Indonesia

Matangkan Taktik Jelang Seri Dua Liga 1, Madura United Lumat Tim Amatir 10 Gol

Selasa, 12 Oktober 2021 16:56 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO Madura Utd
Madura united kalahkan persiba bantul pada laga uji coba jelang seri dua Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul Senin (11/10/21). Copyright: © MO Madura Utd
Madura united kalahkan persiba bantul pada laga uji coba jelang seri dua Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul Senin (11/10/21).

INDOSPORT.COM - Madura United memenangi dua laga uji coba sekaligus di Stadion Sultan Agung Bantul Senin (11/10/21), dengan menggelontorkan 10 gol ke gawang lawan jelang berlaga di seri dua kompetisi Liga 1.

Bermarkas di Yogyakarta, Tim Laskar Sape Kerrab tampak memanfaatkan jeda waktu sebaik mungkin. MU menggelar dua laga uji coba sekaligus menghadapi tim berbeda.

Lantaran berstatus amatir, tentu menjadi hal wajar jika Slamet Nur Cahyo dkk menggelontor gawang lawan hingga 10 gol yang tercipta selama 4 babak.

"Pemain sudah berusaha sebaik mungkin menerapkan apa yang kita berikan dalam latihan," tukas pelatih dan manajer tim MU, Rahmad Darmawan.

Laga pertama yang berformat 2 kali 30 menit, MU mengalahkan Porda Yogyakarta dengan skor 5-1. Lima gol dibagi rata oleh Samuel Christianson, Rafael Silva, Haris Tuharea, Asep Berlian dan Sansan Fauzi Husaeini.

Skor serupa juga dipetik MU saat menumbangkan Persiba Bantul pada laga kedua. Silvio Escobar menyumbangkan 2 gol, dilengkapi Bayu Gatra, David Laly dan Asep Berlian.