Bola Internasional

Lolos Kualifikasi Piala Asia, Egy Maulana Vikri: Awal Bagus Sepak Bola Indonesia!

Selasa, 12 Oktober 2021 01:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Lolos Kualifikasi Piala Asia, Egy Maulana Vikri: Awal Bagus Sepak Bola Indonesia! Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Lolos Kualifikasi Piala Asia, Egy Maulana Vikri: Awal Bagus Sepak Bola Indonesia!

INDOSPORT.COM - Bntang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri tak dapat menutupi rasa bahagianya usai membawa skuat Merah-Putih lolos Kualifikasi Piala Asia 2023. Baginya, ini adalah awal yang bagus untuk sepak bola Tanah Air.

Timnas Indonesia memang berhak tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang. Skuat Garuda memastikan langkahnya usai meraih kemenangan atas Taiwan di leg kedua pra kualifikasi pada Senin (11/10/21) malam WIB.

Bermain di Chang Arena Stadium, Timnas Indonesia meraih kemenangan telak 3-0. Dimana tiga gol Indonesia dilesakkan oleh Egy Maulana Vikri, Ricky Kambuaya dan Witan Sulaeman.

Egy Maulana Vikri yang mencetak gol di laga tersebut tak dapat menutupi rasa bangganya. Baginya kesalahan di leg pertama berhasil ia dan rekan-rekan tutup dengan sempurna. 

Seperti diketahui di leg pertama, Timnas Indonesia Indonesia sempat kecolongan satu gol di menit akhir. Meski hasil akhir Timnas Indonesia meraih kemenangan 2-1.

"Malam ini kita kerja bersama. Kita mendapat pelajaran berharga di laga terakhir. Dimana dalam latihan pelatih dan asisten semuanya memberitahu kita untuk berbuat lebih baik lagi di laga ink dan itu kita dapat dalam laga tadi," buka Egy Maulana Vikri.

"Kita tentu semua senang dengan kemenangan ini. Kita melakukan apa yang pelatih mau kita dapat poin dan kita bisa lolos ke babak selanjutnya," tambah Egy Maulana Vikri.