Liga Italia

Agen Ungkap Alasan Kessie Tak Kunjung Perpanjang Kontrak di AC Milan

Rabu, 13 Oktober 2021 14:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Agen Franck Kessie mengungkapkan alasan mengapa kliennya tak kunjung memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Agen Franck Kessie mengungkapkan alasan mengapa kliennya tak kunjung memperpanjang kontrak bersama AC Milan.

INDOSPORT.COM – Agen Franck Kessie mengungkapkan alasan mengapa kliennya tak kunjung memperpanjang kontrak bersama AC Milan.

Saga kontrak Kessie dengan AC Milan masih belum menemui garis finis. Kessie ogah menerima tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan karena dianggap terlalu rendah.

Di sisi lain, AC Milan secara tegas telah menyatakan jika mereka telah menyodorkan tawaran final dan tak akan menaikkan tawaran tersebut.

Namun, AC Milan harus berhati-hati dan mesti menyiapkan calon pengganti Kessie menyusul pernyataan yang dikeluarkan oleh George Atangana, agen sang pemain.

Pasalnya, tak menutup kemungkinan jika Kessie bakal menyusul jejak Gianluigi Donnarumma atau Hakan Calhanoglu yang hengkang secara gratis.

Atangana menyebutkan jika sosok sepenting Kessie lebih dari layak untuk mendapatkan kontrak di atas standar rata-rata pemain lain.

“Pemain sepenting Kessie harusnya menerima kontrak sesuai dengan standarnya,” tutur Atangana pada Calciomercato.

Atangana melanjutkan jika dirinya tak menawarkan Kessie ke klub lain, termasuk Inter Milan. Karena menurutnya pemain sekaliber Kessie sudah pasti akan menarik minat klub lain tanpa perlu ditawarkan ke sana dan sini.