Liga Italia

Bukan Donnarumma, Inilah Kiper yang Dibidik Juventus untuk Gantikan Szczesny

Rabu, 13 Oktober 2021 00:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Kiper Juventus Wojciech Szczesny saat sesi latihan Liga Champions jelang laga antara Juventus vs Lyon Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Kiper Juventus Wojciech Szczesny saat sesi latihan Liga Champions jelang laga antara Juventus vs Lyon

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Juventus kabarnya bakal kedatangan kiper anyar dalam edisi jendela transfer tahun depan. Sosok yang datang ternyata bukan Gianluigi Donnarumma.

Selama beberapa musim, Juventus selalu dicap sebagai tim yang kokoh dalam urusan bertahan. Penyebabnya yakni barisan lini belakang dan kiper Si Nyonya Tua bisa diandalkan.

Akan tetapi dalam dua musim terakhir, tradisi tersebut gagal berlanjut setelah Wojciech Szczesny masih tampil angin-anginan dan beberapa kali membuat blunder.

Tak ayal jika Le Vecchia Signora berniat memboyong kiper anyar dalam edisi jendela transfer paruh musim atau pada Januari 2022 nanti.

Juventus lantas dikaitkan dengan Gianluigi Donnarumma. Kiper Paris Saint-Germain tersebut kabarnya bakal direkrut Juventus setelah super agen Mino Raiola mengirim sinyal kliennya bisa saja merapat ke Turin.

Akan tetapi bukannya Donnarumma yang datang tahun depan ke Allianz Stadium, ternyata kiper Arsenal Bernd Leno yang kontraknya akan kadaluarsa akhir musim ini.