Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL: Ada El Clasico

Rabu, 13 Oktober 2021 13:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© FIFA.com
Berikut jadwal pertandingan ke-12 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di mana Brasil dan Uruguay akan bertanding dalam laga El Clasico del Rio Negro. Copyright: © FIFA.com
Berikut jadwal pertandingan ke-12 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di mana Brasil dan Uruguay akan bertanding dalam laga El Clasico del Rio Negro.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan ke-12 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di mana Brasil dan Uruguay akan bertanding dalam laga bertajuk El Clasico del Rio Negro.

Brasil akan menjamu Uruguay dalam laga bertajuk El Clasico del Rio Negro di Arena Amazonia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Brasil yang sementara ini berada di puncak klasemen dengan 28 poin berambisi menjaga rekor tak terkalahkan mereka dan berkeinginan untuk memetik kemenangan demi raihan 3 poin penuh yang berguna untuk menjauh dari kejaran Argentina di posisi ke-2.

Sementara Uruguay dipastikan juga menjadikan kemenangan sebagai target mereka mengingat La Celeste tengah membutuhkan tambahan 3 poin untuk merangsek ke 3 besar klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Di laga lain Argentina akan menghadapi Peru. Albiceleste yang belum terkalahkan berambisi menjaga rekor suci tersebut kala menjamu Los Incas di El Monumental.

Selain Brasil vs Uruguay dan Argentina vs Peru, ada 6 tim lain yang akan bertanding dalam lanjutan laga ke-12 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.