Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022: Inggris vs Hongaria

Rabu, 13 Oktober 2021 00:04 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup I yang mempertemukan Timnas Inggris vs Hongaria pada Selasa (13/10/21) pukul 01.45 WIB. Laga akan berlangsung di Stadion Wembley.

Inggris masih belum terkalahkan jelang dimulainya matchday kedelapan. Enam kemenangan sukses mereka dapatkan dan  berhak duduk di posisi teratas klasemen sementara dengan nilai 19.

The Three Lions hanya butuh dua kemenangan untuk bisa memastikan satu tempat di Qatar tahun depan. Artinya anak-anak asuh Gareth Southgate harus menunggu sampai jeda internasional November mendatang untuk bisa lolos.

Sementara Hongaria yang diprediksi bisa jadi kuda hitam malah tercecer di posisi keempat Grup I yang berisikan enam negara. Péter Gulácsi dan kolega baru bisa mendulang tiga kemenangan dari tujuh kali berduel.

Lolos ke putaran final secara otomatis sudah tidak mungkin bisa dilakukan oleh The Magyars. Paling banter Hongaria hanya bisa berharap masih bisa mencuri tiket play-off dengan menjadi runner-up grup.