Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari ini: Ada Duel PSMS Medan vs Semen Padang

Kamis, 14 Oktober 2021 09:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Media Officer PSMS
Berikut jadwal pertandingan sepak bola Liga 2 2021 hari ini, Kamis (14/10/21), Persewar vs Mitra Kukar, PSMS Medan kontra Semen Padang. Copyright: © Media Officer PSMS
Berikut jadwal pertandingan sepak bola Liga 2 2021 hari ini, Kamis (14/10/21), Persewar vs Mitra Kukar, PSMS Medan kontra Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan sepak bola Liga 2 2021 hari ini, Kamis (14/10/21), Persewar vs Mitra Kukar, PSMS Medan kontra Semen Padang. 

Lanjutan Liga 2 Indonesia akan menyajikan duel dari Grup A dan Grup D. Dari Grup A, PSMS Medan akan menantang Semen Padang di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

Pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis, cukup mewaspadai Semen Padang karena rival skuatnya kali ini juga memiliki misi merebut kemenangan kedua di Liga 2.

"Kita juga tahu mereka kemarin baru saja kalah dan memiliki ambisi untuk meraih poin. Ini yang perlu kita antisipasi," ujar Ansyari.

"Biasanya kalau tim kalah motivasi akan lebih tinggi karena harus mengejar ketertinggalan poin," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, kapten PSMS, Syaiful Ramadhan, juga mengaku siap menghadapi laga besok menghadapi Semen Padang. 

"Buat pertandingan besok kami sudah siap dengan modal kemenangan kemarin. Kepercayaan diri pemain tentu bertambah dan kami siap untuk laga besok," ucap Syaiful Ramadhan.