Nongkrong bareng Greysia Polii, Legenda Inter Akui Kangen Erick Thohir

Kamis, 14 Oktober 2021 15:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Goal Italia
Legenda Inter Milan, Marco Materazzi menyapa Erick Thohir di sela-sela momen kebersamaannya dengan pebulutangkis, Greysia Polii. Copyright: © Goal Italia
Legenda Inter Milan, Marco Materazzi menyapa Erick Thohir di sela-sela momen kebersamaannya dengan pebulutangkis, Greysia Polii.

INDOSPORT.COM - Legenda Inter Milan, Marco Materazzi, menyapa Erick Thohir di sela-sela momen kebersamaannya dengan pebulutangkis, Greysia Polii. 

Greysia Polii masuk dalam skuat Uber Indonesia yang berjuang di Aarhus, Denmark. Namun, ia melewatkan dua laga terkini karena harus memulihkan fisiknya. 

Peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu lantas berjumpa dengan legenda, Inter Milan, Marco Materazzi. 

Tim bulutangkis Indonesia tampak memberi hadiah Materazzi jersey serta jaket. 

Selain berbincang dengan Greysia Polii dan sederet pelatih bulutangkis PP PBSI, Marco Materazzi meluangkan waktunya untuk menyapa mantan pemilik Inter Milan, Erick Thohir. lewat sebuah video singkat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

"Pak Erick apa kabar? Berharap dapat segera bertemu. Saya tahu anda sekarang telah menjadi seorang menteri. Semoga kita bisa segera bertemu di Indonesia,” ujar Marco Materazzi. 

Erick Thohir kemudian mengunggah video tersebut di Instagram pribadinya dan menjawab sapaan dari Materazzi dengan perpaduan bahasa Italia dan Inggris.

"Ciao @marcomaterazzi come stai? I look forward to meeting you in Indonesia," tulis Erick Thohir