Bola Internasional

Tampil di Laga Amal Marseille, Perawakan Gembul Samir Nasri Jadi Buah Bibir

Kamis, 14 Oktober 2021 15:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© talksport/gettyimages
Legenda sepakbola, Samir Nasri. Copyright: © talksport/gettyimages
Legenda sepakbola, Samir Nasri.

INDOSPORT.COM – Legenda sepak bola Prancis, Samir Nasri, baru saja tampil di laga amal Marseille. Namun, perawakan tubuhnya kini menjadi buah bibir netizen.

Samir Nasri, yang pernah membela Arsenal dan Manchester City, pernah dianggap sebagai salah satu pemain paling berbakat di Liga Inggris pada masanya.

Sempat membela beberapa klub lain, mantan gelandang timnas Prancis itu akhirnya memutuskan gantung sepatu pada September lalu di usia 34 tahun.

Samir Nasri yang menghabiskan penghujung kariernya di Anderlecht tersebut baru-baru ini bermain untuk tim legenda Olympique Marseille besutan Arsene Wenger dalam sebuah laga amal.

Seperti diketahui, Nasri memang sempat menjadi bagian tim U-19 Marseille dan merumput di tim utama sejak 2004 hingga 2008.

Nasri bergabung bersama sejumlah legenda Marseille lain seperti Didier Drogba, Robert Pires, Marcel Desailly, hingga Fabrizio Ravanelli.

Pertandingan amal tersebut melawan tim UNICEF pimpinan Arsene Wenger, mantan pelatih Arsenal di Stadion Velorome, Rabu (13/10/21) waktu setempat.

Tim UNICEF diperkuat oleh sejumlah legenda sepak bola yang tak kalah hebat pada masanya, seperti David Trezeuet, Jens Lehmann, Esteban Cambiasso, Gaizka Mendieta, hingga Patrick Kluivert.

Deretan foto momen saat pertandingan amal yang diunggah CBS Sports di Twitter salah satunya memperlihatkan Samir Nasri saat ini memiliki perut buncit.

Perutnya yang buncit ini seolah-olah menandakan bahwa Samir Nasri sangat menikmati masa-masa pensiunnya yang baru berjalan sebentar.

Penampakan terbaru Samir Nasri ini pun langsung mendapat sorotan netizen yang menghujani postingan CBS Sports dengan komentar-komentar pedas. Beberapa di antaranya membandingkan fisik Nasri yang dulu dengan saat ini.

1. Nasri ketika di Marseille (2004)  vs Nasri saat ini

2. Membandingkan berat badan Nasri

3. Samir Nasri terlalu menikmati masa pensiun

4.  Baru sebulan pensiun, Nasri sudah gembul

Meski tak lagi  memiliki tubuh atletis, namun Samir Nasri terlihat masih memiliki performa apik ketika membawa Marseille menang telak atas tim UNICEF dengan skor 7-2.