Lamar Kekasih dengan Cara Romantis, Nurhidayat Segera Lepas Masa Lajang

Jumat, 15 Oktober 2021 10:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain AHHA PS Pati, Nurhidayat Haji Haris segera melepas masa lajang setelah melamar pujaan hatinya dengan cara yang romantis.

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Nurhidayat Haji Haris melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Kamis (14/10/21).

Lamaran romantis dilakukan Nurhidayat saat sedang berada di Yogyakarta. Pemain AHHA PS Pati itu langsung berlutut di hadapan pujaan hatinya yang bernama Sarah Ahmad Almusaiteer.

Ia sudah mempersiapkan kotak warna merah yang berisi cincin berlian. Mendengar Nurhidayat Haji Haris mengucapkan kata-kata lamaran romantis, Sarah Ahmad Almusaiteer pun langsung salah tingkah lantaran saking bahagia.

Beberapa saat kemudian, Sarah Ahmad berkata "Yes" yang artinya ia menerima lamaran Nurhidayat. Pemain berlabel Timnas Indonesia itu pun langsung bangkit berdiri dan menyematkan cincin ke jari manis Sarah.

"She said yes!!!! Bismillah, one step closer," tulis Nurhidayat Haji Haris. Sontak postingan itu langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

Bahkan sejumlah pemain sepak bola ikut memberi ucapan selamat untuk Nurhidayat Haji Haris dan Sarah Ahmad Almusaiteer.