Liga Indonesia

Minus Pilar Timnas, Persik Kediri Mati-matian Redam Produktivitas PSIS

Jumat, 15 Oktober 2021 09:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© shutterstock.com/wikipidea.com
Logo klub Liga 1, Persik Kediri. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Logo klub Liga 1, Persik Kediri.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri bakal berupaya keras untuk mencari cara bagaimana meredam produktivitas PSIS Semarang dalam pertemuan di pekan ketujuh Liga 1 2021-2022, Jumat (15/10/21).

Aspek itulah yang diakui oleh Alfiat menjadi sorotan utamanya mengingat Mahesa Jenar dikenal memiliki sejumlah striker handal, seperti Hari Nur Yulianto maupun Bruno Silva.

Sebagaimana diketahui, lini serang PSIS cukup produktif hingga enam laga awal Liga 1. Mereka mengoleksi total sembilan gol, hanya kalah tipis dari Bhayangkara FC dan Bali United yang mengumpulkan 10 gol.

"Kami sudah menyiapkan (taktik) secara maksimal. Jangan sampai mereka mengobrak abrik pertahanan kita," ucap Alfiat dalam virtual press conferrence di Solo, Kamis (14/10/21).

Meredam berbagai ancaman PSIS Semarang tampaknya akan menjadi bagian utama dari penerapan strategi Persik untuk mencuri momentum. Mereka bertekad memetik hasil maksimal.

"Kami harus bermain lebih disiplin lagi dan harus menghentikan (lini serang) mereka," tandas pelatih sementara pengganti Joko Susilo itu.