Bola Internasional

Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis PSG vs Angers: Mbappe Selamatkan Muka Les Parisiens

Sabtu, 16 Oktober 2021 03:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Sportzwiki
Logo Ligue 1 Prancis. Copyright: © Sportzwiki
Logo Ligue 1 Prancis.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain vs Angers pada Sabtu (16/10/21).

Bertanding di depan pendukung sendiri, Paris Saint-Germain (PSG) yang mengenakan seragam kebanggaan mereka langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit awal.

Belum genap 5 menit laga berlangsung, pertahanan Angers langsung diacak-acak trisula PSG yakni Rafinha, Mbappe dan Icardi.

Akan tetapi, tampaknya tim tamu sengaja membuat Les Parisiens leluasa mengatur tempo serangan setelah Angers menumpuk pemain di garis pertahanan sendiri. Alhasil hingga 15 menit waktu berjalan PSG hanya bisa menguasai ball possession namun sulit menembus pertahanan Angers.

PSG yang mengetahui lawannya bermain defensive lantas mencoba memecah kebuntuan lewat sepakan dari luar kotak. Percobaan pertama datang pada menit ke-25, sayang sepakan Mbappe masih jauh dari sasaran.

Keasyikan menekan, PSG malah kecolongan gol terlebih dulu oleh Angers. Pada menit ke-36, Sofiane Boufal mengirim umpan silang matang pada Angelo Fulgini yang berdiri bebas, Fulgini lalu menyambar bola dan merobek jala Donnarumma. Gol Angers unggul 1-0.

Tertinggal lebih dulu, PSG makin terlecut untuk makin menekan. Hasilnya satu menit jelang babak pertama berakhir, Herrera melakukan sundulan akurat yang tak mampu dihalau Bernardoni. Bola masuk ke gawang, sayangnya wasit menganggap eks pemain Manchester United itu berdiri dalam posisi offside. Alhasil babak pertama ditutup dengan kekalahan 1-0 PSG atas Angers.