Liga Indonesia

Kebugaran Sudah Oke, MU Siap Kerahkan 2 Bek Tangguhnya Hadapi Persela

Sabtu, 16 Oktober 2021 09:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Madura United memastikan Jaimerson Xavier dan Fachrudin Aryanto akan mengisi Daftar Susunan Pemain (DSP) laga kontra menghadapi Persela Lamongan di pekan ketujuh Liga 1 2021-2022, Sabtu (16/10/21).

Namun, pelatih Rahmad Darmawan tak mau terlalu rinci menjelaskan soal keberadaan keduanya di lapangan. Entah Jaimerson maupun Fachrudin bisa langsung tampil sebagai starter atau dari bench melawan Persela.

Dia masih mempertimbangkan bagaimana kondisi terakhir duet bek senior di jantung pertahanan Madura United itu setelah sama-sama absen saat diimbangi 2-2 oleh Persipura Jayapura, 3 Oktober lalu.

"Jaime sampai kemarin (Kamis) tidak ada masalah untuk cederanya," ucap Rahmad Darmawan dalam virtual press conferrence, Jumat (15/10/21).

Sedangkan Fachrudin Aryanto sebelumnya absen karena membela timnas Indonesia dalam laga melawan Taiwan. Dia bermain pada leg pertama, namun berada di bench di leg dua.

"Jadi, kebugaran fisiknya terlihat tidak ada masalah sejak bergabung kemarin (Kamis)," sambung pelatih merangkap manajer Madura United ini.