Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: AC Milan vs Verona

Minggu, 17 Oktober 2021 00:45 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-8 Liga Italia 2021/2022 antara AC Milan vs Verona di Stadion San Siro, Minggu (17/10/21) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-8 Liga Italia 2021/2022 antara AC Milan vs Verona di Stadion San Siro, Minggu (17/10/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - AC Milan akan menjamu Hellas Verona pada pekan ke-8 Liga Italia 2021/2022 di Stadion San Siro, Minggu (17/10/21) dini hari WIB. Berikut prediksi pertandingannya. Berikut link live streaming pertandingan kedua tim.

Tim peringkat kedua, AC Milan, berhasrat untuk kembali meraih tiga poin saat menjamu tim papan bawah, Verona. I Rossoneri meraih hasil positif dalam pertandingan terakhir Serie A saat mengalahkan tuan rumah Atalanta 3-2.

Hanya saja, di laga kali ini Milan tidak sedang dalam kondisi ideal. Badai cedera kembali menerjang AC Milan.

Tercatat, setidaknya ada 9 pemain yang harus menepi karena cedera. Teranyar, kiper Mike Maignan dan sang kapten, Davide Calabria, harus beristirahat karena cedera.

Tak hanya itu, playmaker andalan Rossoneri, Brahim Diaz, juga dipastikan absen karena positif COVID-19 dan membutuhkan pemulihan setidaknya dua minggu.

Situasi ini bisa memeceah konsentrasi tim asuhan Stefano Pioli. Di sisi lain, Verona mulai bangkit di bawah Eusebio Di Fransesco.

Mereka baru saja menghajar tim kuda hitam, Spezia, dengan skor telak 4-0. Meski di atas kertas skuad mereka masih kalah dibanding Milan, Verona tentu tak akan menyerah untuk mencuri satu poin.

Dalam laga nanti, Milan diyakini akan merombak sejumlah pemain dimulai dari kiper, bek sayap, dan gelandang serang. Meski begitu, AC Milan tetap diunggulkan untuk menang atas Verona di San Siro karena masih memiliki andalan lain seperti Rafael Leao dan Sandro Tonali.