Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Persija vs Arema FC, Adu Tajam Simic dan Carlos Fortes

Sabtu, 16 Oktober 2021 12:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© INDOSPORT
Prediksi antara Persija Jakarta vs Arema FC pada pekan ketujuh Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan Solo, (17/10/21). Copyright: © INDOSPORT
Prediksi antara Persija Jakarta vs Arema FC pada pekan ketujuh Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan Solo, (17/10/21).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta memulai seri kedua Liga 1 2021-2022 dengan menantang Arema FC. Pasukan Macan Kemayoran meladeni Singo Edan pada Minggu (17/10/21) besok di Stadion Manahan Solo.

Menghadapi Arema, menjadi ujian selanjutnya Persija Jakarta. Di mana Persija Jakarta diharapkan mampu konsisten dalam peforma terbaik.

Persija memang di laga terakhir berhasil meraih kemenangan ketika menghadapi Persiraja Banda Aceh. Kemenangan ini pun diharapkan terus berlanjut pada laga awal seri kedua nanti.

Terlebih Persija Jakarta memang memiliki target besar di Seri 2. Di mana mereka ingin menyapu bersih lima laga dengan kemenangan dimulai saat menghadapi Arema nanti.

"Kalau ditanya apa targetnya, ya kami ingin menang. Karena bagi Persija Jakarta setiap bertanding harus menang," kata manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

Memang hal itu bukan perkara mudah. Untuk itu pria yang kerap disapa Bepe ini meminta pemain Persija Jakarta selalu fokus.

"Ya, kami harus fokus satu pertandingan dahulu, setelah itu melakukan evaluasi lagi untuk laga selanjutnya," terang mantan penyerang andalan Persija itu.

Selain itu Persija Jakarta patut mewaspadai kebangkitan Arema FC. Pasukan Eduardo Almeida ini dalam top peforma di dua laga terakhir.

Bahkan penyerang Arema FC, Carlos Fortes sedang on fire. Striker asal Portugal itu berhasil mencetak dua gol saat Arema berhasil menang 3-0 atas Persela Lamongan.

Secara statistik dari enam laga Fortes mencetak dua gol, tiga kali tendangan ke gawang, dan kerap menjadi motor serangan Arema FC dan membukakan ruang untuk pemain lain.