Liga Italia

Beda Sikap dengan Presiden, Fan Lazio Malah Puja-puja Simone Inzaghi

Minggu, 17 Oktober 2021 02:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Simone Inzaghi, pelatih Lazio saat melawan Atalanta Copyright: © Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Simone Inzaghi, pelatih Lazio saat melawan Atalanta

INDOSPORT.COM - Beda dengan Presiden Lazio Claudio Lotito, Simone Inzaghi malah dipuja-puja Laziale saat pelatih Inter Milan itu dapat kesempatan kembali ke Stadion Olimpico Sabtu (16/10/21).

Antara Simone Inzaghi dengan Claudio Lotito memang terlibat perang dingin sejak awal musim 2021/22. Konflik dipicu dengan keputusan Inzaghi menyebrang ke Inter Milan.

Semula, Inzaghi yang tinggal selangkah lagi menandatangani perpanjangan kontrak lantas berubah fikiran saat Inter Milan menggodanya untuk jadi suksesor Antonio Conte.

Lolito merasa dipermainkan oleh Inzaghi. Bahkan dalam sebuah kesempatan ia blak-blakan melabeli Inzaghi sosok yang pengkhianat lantaran mengubah keputusannya hanya dalam waktu semalam.

Tak ayal, hubungan harmonis keduanya saat masih bekerja sama di Lazio langsung merenggang seketika usai peristiwa tersebut.

Kini setelah berbulan-bulan terlewat, Inzaghi dapat kesempatan untuk kembali ke Stadion Olimpico Sabtu (16/10/21). Alih-alih dapat perlakuan buruk, Inzaghi malah disanjung fan Lazio. Tindakan yang berbanding terbalik dengan sikap Lolito.