Liverpool Menang Telak 5-0, Si Cantik Intan Saumadina Larut dalam Euforia

Minggu, 17 Oktober 2021 13:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Intan Saumadina larut dalam euforia kebahagiaan usai Liverpool menang telak 5-0 atas Watford di laga pekan ke-8 Liga Inggris.

Bertanding di Vicarage Road, Liverpool membuat Watford bertekuk lutut dengan skor 5-0, Sabtu (16/10/21). Gol tim kesayangan Intan Saumadina tersebut dicetak oleh Sadio Mane (8'), Roberto Firmino (37', 52', 90+1'), dan Mohamed Salah (54').

Hasil tersebut membuat Liverpool kini bertengger di peringkat ke-2 dalam klasemen sementara Liga Inggris. Klub berjuluk The Reds itu hanya terpaut satu poin saja dari Chelsea di puncak klasemen.

Mohamed Salah juga berhasil bertahan di puncak daftar top skor sementara usai menjadi pahlawan kemenangan di laga kontra Watford.

Pemain asal Mesir tersebut sejauh ini telah mengemas tujuh gol. Jumlah yang sama juga diraih oleh pemain Leicester City, Jamie Vardy.

Pencapaian itu tentu membuat Intan Saumadina merasa bangga. Presenter cantik tersebut kemudian mencurahkan rasa bahagianya dalam sebuah postingan di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, Intan menunjukkan pesona kecantikannya menggunakan blus berwarna hitam. "Yang tadi menang 5-0 mana suaranyaa? #ynwa," tulis wanita jebolan ajang kecantikan Putri Indonesia itu.