Unggah Pesan Misterius, Wanda Nara Tuduh Mauro Icardi Selingkuh?

Minggu, 17 Oktober 2021 11:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© CalcioMercato.com
Wanda Nara (kanan) bersama dengan Mauro Icardi Copyright: © CalcioMercato.com
Wanda Nara (kanan) bersama dengan Mauro Icardi

INDOSPORT.COM – WAGs Paris Saint-Germain, Wanda Nara, tampaknya menuduh suaminya Mauro Icardi  berselingkuh darinya. Hal ini diperlihatkan dalam postingan di media sosial.

Pada hari Sabtu (17/10/21), Wanda Nara mengunggah sebuah postingan di Instagram Story berupa pesan samar yang menyiratkan amarah serta menyinggung perselingkuhan.

“Keluarga lain yang telah kamu hancurkan demi seorang pelacur,” tulis Wanda Nara dalam bahasa Spanyol.

Tak lama kemudian, wanita cantik berkebangsaan Argentina itu juga  diketahui meng-unfollow (berhenti mengikuti) akun Mauro Icardi, yang seorang bintang Paris Saint-Germain.

© Wanda Nara
Wanda Nara Tuduh Mauro Icardi Selingkuh Copyright: Wanda NaraWanda Nara Tuduh Mauro Icardi Selingkuh

Postingan Wanda Nara ini pun langsung bikin geger. Meskipun tidak secara khusus menyebutkan Mauro Icardi, namun pesan itu tampaknya memang ditujukan untuk eks pemain Inter Milan tersebut.

Wanda Nara dan Mauro Icardi sendiri menikah pada tahun 2014. Keduanya bahkan sudah dikaruniai dua anak yang bernama Fransesca dan Isabella.

Pada awal hubungan mereka, Icardi dan Nara menjadi sorotan. Pasalnya, mantan model yang beralih jadi agen sepak bola itu awalnya menikah dengan mantan pemain depan Barcelona, Maxi Lopez.

Lopez dan Icardi sendiri merupakan teman dan rekan satu tim di Sampdoria, dengan Nara memilih meninggalkan Lopez demi berkasih mesra dengan Icardi.

Hubungan Lopez dan Nara pun memburuk. Menyusul perceraian keduanya, Icardi bahkan melarang Lopez menemui anak-anaknya.