Liga Spanyol

Dinasti Predator Islandia Berlanjut, Real Madrid Ketiban Durian Runtuh

Senin, 18 Oktober 2021 21:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMReal Madrid ketiban durian runtuh menyusul generasi lanjutan dinasti predator Islandia yang siap menjadi idola baru di Santiago Bernabeu.

Laporan dari AS menyebutkan jika putra Eidur Gudjohnsen, Andri Gudjohnsen berpeluang besar meneruskan tradisi striker ulung Real Madrid.

Sempat menimba ilmu di La Masia dan akademi Espanyol, Andri memutuskan untuk bergabung bersama La Fabrica dan sejauh ini berhasil menjadi salah satu prospek paling cerah di Real Madrid Castilla.

Ia meneruskan dinasti predator Islandia yang dimulai dari kakeknya, Arnor Gudjohnsen yang lantas menurun ke ayahnya, Eidur Gudjohnsen.

Andri diketahui telah tampil untuk timnas Islandia U-16. U-17, U-18, dan U-19. Ia juga telah mengecap penampilan bersama timnas senior Islandia sebanyak 4 kali dan sukses mencetak 2 gol sejauh ini.

Banyak pihak meyakini jika Andri akan menjadi sosok striker besar di masa depan. seperti ayahnya, Eidur Gudjohnsen, maupun kakeknya, Arnor Gudjohnsen, yang merupakan bintang Anderlecht di masanya.