Liga Champions

Jadwal Lengkap Liga Champions Pekan Ini: Ada Bigmatch Atletico Madrid vs Liverpool

Senin, 18 Oktober 2021 09:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Champions 2020-2021 pekan ini, yang akan berlangsung pada Selasa (19/10/21) hingga Kamis (21/10/21) dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan menarik akan tersaji dalam lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions yang bergulir pekan ini, termasuk pertemuan Atletico Madrid vs Liverpool dan Manchester United vs Atalanta.

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Liverpool dijadwalkan digelar pada Rabu (20/10/21) mendatang di Wanda Metopolitano. Kick-off dimulai pukul 02.00 WIB.

Ini akan menjadi satu diantara big match fase grup Liga Champions 2021-2022. Atletico Madrid dan Liverpool tergabung di dalam grup B bersama FC Porto dan AC Milan

Liverpool memimpin klasemen dengan 6 poin. Sementara tim asuhan Diego Simeone berada di posisi kedua dengan mengoleksi 4 poin.

Menghadapi tuan rumah, Atletico diprediksi mengandalkan sejumlah pilar penting. Di lini depan, Atletico kemungkinan akan memasang Antoine Griezmann dan Luis Suarez.

Tim tamu nampaknya juga tidak mau kalah. Di lini depan,pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, bisa mengandalkan Mohamed Salah, Diogo Jota, dan Sadio Mane.

Di tempat lainnya, pertandingan Liga Champions juga menyajikan sejumlah laga menarik seperti Inter Milan vs Sheriff Tiraspol, Shakhtar Donetsk vs Real Madrid yang berlangsung pada Rabu (20/10/21).

Berlanjut di Kamis (21/10/21), pertandingan Liga Champions akan menyajikan sejumlah duel menarik, salah satunya Manchester United vs Atalanta.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta anak asuhnya lekas move on dan bangkit di laga berikutnya melawan Atalanta.

Sebelumnya, Setan Merah menelan pil pahit di akhir pekan ini. Mereka tumbang dengan skor 4-2 saat berhadapan dengan Leicester City.

“Setiap pertandingan itu sama pentingnya. tandang ke Leicester itu sama sulitnya dengan menghadapi Atalanta di kandang kami. Jadi kami harus bangkit dan memastikan kami akan berjuang lagi," ungkap Ole Gunnar Solskjaer kepada MUTV.