Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Duel Sengit Arsenal vs Crystal Palace

Senin, 18 Oktober 2021 07:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-8 hari ini, Selasa (18/10/21) dini hari WIB. Arsenal akan segera berhadapan dengan Crystal Palace.

Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace akan dilangsungkan di Emirates Stadium. Laga ini digadang-gadang akan menjadi duel sengit lantaran kedua tim punya kekuatan yang cukup berimbang.

Arsenal kini menduduki peringkat ke-13 dalam klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 10 poin. Sedangkan Crystal Palace mengekor tepat dibelakangnya setelah mengemas tujuh poin.

Tentunya kedua tim berambisi untuk memperbaiki posisinya dalam klasemen sementara Liga Inggris. Oleh sebab itu laga kali ini akan berlangsung dengan seru.

Jika dilihat dari performa belakangan ini, Arsenal jauh lebih prima dibanding Crystal Palace. Dari lima laga terakhir, tim berjuluk The Gunner itu berhasil menang empat kali. Sisanya satu kali imbang.

Sedangkan Crystal Palace hanya bisa meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kali kalah. Kondisi pemain kedua tim juga cenderung prima. Hanya ada satu pemain Arsenal yang mengalami cedera yakni Granit Xhaka.

Sedangkan satu pemain lain yakni Gabriel Martinelli masih diragukan untuk tampil pasca sembuh dari cedera.