Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Club Brugge vs Manchester City

Selasa, 19 Oktober 2021 22:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Club Brugge akan menjamu Manchester City dalam matchday ketiga Grup A Liga Champions di mana Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © INDOSPORT
Club Brugge akan menjamu Manchester City dalam matchday ketiga Grup A Liga Champions di mana Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Club Brugge akan segera menjamu Manchester City dalam matchday ketiga Grup A Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Club Brugge vs Manchester City akan dilangsungkan di Jan Breydel Stadium pada hari ini, Selasa (19/10/21) pukul 23.45 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita.

Ini adalah kali pertama Club Brugge berhadapan dengan Manchester City. Itu sebabnya matchday ketiga Grup A Liga Champions ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru.

Kemenangan jadi harga mati bagi Manchester City di laga kali ini usai kalah dari Paris Saint-Germain di laga sebelumnya. Di sisi lain, ini jadi tantangan tersendiri bagi Club Brugge.

Pasalnya klub asal Belgia itu tidak pernah menang melawan klub Liga Inggris dalam 12 pertandingan terakhir. Club Brugge terakhir menang melawan klub Liga Inggris saat jumpa Chelsea di perempat final Piala Winners 1994-95.

Catatan tersebut membuat Manchester City lebih diunggulkan untuk menang di matchday ketiga Grup A Liga Champions ini.

Meski demikian, bukan berarti Club Brugge bisa diremehkan oleh The Citizens. Pasanya Club Brugge punya catatan bagus setiap kali berlaga di kandang.