Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Mitra Kukar vs Kalteng Putra

Selasa, 19 Oktober 2021 19:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan matchday keempat Liga 2 2021 Grup D antara Mitra Kukar vs Kalteng Putra pada Selasa (19/10/21) pukul 20.30 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan matchday keempat Liga 2 2021 Grup D antara Mitra Kukar vs Kalteng Putra pada Selasa (19/10/21) pukul 20.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan matchday keempat Liga 2 2021 Grup D antara Mitra Kukar vs Kalteng Putra yang digelar pada Selasa (19/10/21) pukul 20.30 WIB.

Walau jadi salah satu tim dengan pengalaman terbanyak berlaga di kasta teratas sepak bola Indonesia di grup mereka namun Mitra Kukar sangat kesulitan pada awal musim ini. Belum ada satupun kemenangan yang bisa didulang oleh Naga Mekes dari tiga pertandingan sejauh ini.

Hasilnya kini anak-anak asuh Rafael Berges berada di posisi juru kunci Grup D. Poin dan selisih gol mereka identik dengan PSBS Biak yakni satu angka dan negatif tiga.

Sebaliknya Kalteng Putra justru stabil dengan menyapu bersih tiga matchday pembuka dengan tiga kemenangan. Tak ayal Enggang Borneo bisa jadi pemuncak dengan nilai sempurna yakni sembilan poin.

Padahal Eko Tamamie tidak membuah pemain-pemain yang ia latih tampil trengginas dengan menciptakan banyak gol. Kalteng Putra sejauh ini selalu menang dengan selisih satu gol saja.