Liga Indonesia

Putaran Kedua Liga 1, Ryuji Utomo Kembali Bermain untuk Persija

Selasa, 19 Oktober 2021 20:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presiden Persija Jakarta, Mohamas Prapanca, memastikan bahwa Ryuji Utomo akan kembali memperkuat Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1. Hal ini dikarenakan masa peminjaman Ryuji yang telah berakhir.

Ryuji Utomo memang dipinjamkan Persija Jakarta ke klub asal Malaysia, Penang FC. Peminjaman Ryuji dilakukan karena situasi kompetisi Liga Indonesia belum menemui kejelasan pada tahun 2020.

Kini masa peminjaman Ryuji pun akan berakhir pada akhir November. Pemain 26 tahun itu akan kembali memperkuat Persija Jakarta.

"Untuk Ryuji itu, sesuai kontrak dia akan habis di bulan November. Dia akan kembali ke Persija, karena kontraknya sama kita masih panjang pasti dia akan memperkuat skuad kita di putaran kedua, begitu," ucap Prapanca.

Sementara itu, manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menambahkan nantinya tak hanya Ryuji saja yang akan selesai masa peminjaman. Setidaknya ada beberapa pemain yang juga masa peminjamannya telah usai.

"Ryuji akan berakhir bulan November kontraknya, dan Ryuji Utomo akan ke Persija. Ryuji masih punya kontrak panjang dengan Persija," tambah Bambang.

"Begitu juga dengan beberapa pemain dengan masa peminjaman, ada Hamra Hehanussa dan Risky Fandi yang akan kembali juga," pungkas pria yang kerap disapa Bepe ini.