Bola Internasional

Timnas Indonesia U-23 Harus Waspada, Australia Diam-diam Sudah TC di UEA

Selasa, 19 Oktober 2021 17:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© PSSI
Timnas Indonesia U-23 Harus Waspada, Australia Diam-diam Sudah TC di Dubai, UEA. Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia U-23 Harus Waspada, Australia Diam-diam Sudah TC di Dubai, UEA.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 wajib waspada, karena Australia yang menjadi lawan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 sedang menjalani persiapan serius.

Seperti diketahui, sebelumnya beberapa media kesulitan mencari informasi mengenai kekuatan timnas Australia U-23. Hal itu lantaran laman resmi Federasi Sepakbola Australia (FA) maupun situs timnas Australia (Socceroos) sama sekali belum memberitakan aktivitas skuat U-23.

Namun, akhirnya Socceroos baru saja memberikan kabar bawah FA telah memanggil 21 pemain untuk menghadapi timnas Indonesia U-23.

Tidak hanya itu, rupanya skuat Australia sudah berada di Dubai, UEA dalam beberapa hari lalu untuk menjalani pemusatan latihan (TC).

Informasi mengenai keberadaan skuat Australia juga diketahui dari unggahan fisioterapis timnas Australia bernama Will Thom melalui akun Instgram @footballphysio.

Ia mengunggah foto-foto saat para pemain sedang menjalani TC yang digelar di di NAD AL Sheba (NAS) Sports Complex, Dubai, UEA.

Tidak cukup sampai disitu, laman resmi Socceroos juga baru saja memberikan informasi kalau FA telah menunjuk pelatih baru bernama Trevor Morgan.

Pelatih berusia 65 tahun tersebut sebelumnya merupakan juru taktik untuk skuat U-17. Pemilihan ini hanya bersifat sementara, karena mereka belum mendapat pelatih kepala yang pas pasca ditinggal Graham Arnold.