Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris, Aubameyang Bersaing Ketat dengan Striker Crystal Palace

Selasa, 19 Oktober 2021 08:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Neil Hall - Pool/Getty Images
Aksi Pierre-Emerick Aubameyang di laga Liga Inggris Brighton vs Arsenal. Copyright: © Neil Hall - Pool/Getty Images
Aksi Pierre-Emerick Aubameyang di laga Liga Inggris Brighton vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Inggris hingga pekan ke-8, Selasa (19/10/21). Pierre-Emerick Aubameyang bersaing ketat dengan striker Crystal Palace.

Pierre-Emerick Aubameyang mampu menambah pundi-pundi golnya dalam laga kontra Crystal Palace. Pemain asal Prancis tersebut mencetak gol pembuka bagi Arsenal di menit ke-8.

Akan tetapi setelah itu tim berjuluk The Gunners tersebut kecolongan dua gol. Christian Banteke mampu menjebol gawang Arsenal di menit ke-50.

Penderitaan Arsenal bertambah setelah Odsonne Eduard menggandakan poin bagi Crystal Palace di menit ke-73. Hasil tersebut membuat laga Arsenal vs Crystal Palace berakhir dengan skor 2-2.

Kini Pierre-Emerick Aubameyang dan Odsonne Eduard bersaing ketat di daftar top skor Liga Inggris. Keduanya sama-sama mengoleksi tiga gol di sepanjang musim ini.

Sementara itu, puncak daftar top skor masih dihuni oleh Mohamed Salah dan Jamie Vardy dengan koleksi tujuh gol. Kedua pemain itu tampil moncer di laga pekan ke-8. Vary menambah satu gol dalam laga kontra Manchester United.

Begitu pula dengan Mohamed Salah yang berhasil menambah satu koleksi gol pekan ini.