Liga Indonesia

Demi Kelancaran Seri 2 Liga 1 2021, LIB Sambangi Polda Yogyakarta

Rabu, 20 Oktober 2021 01:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM -PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus berkoordinasi dengan Polda Yogyakarta dan Sleman, untuk melihat potensi venue Seri 2 BRI Liga 1 2021.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah melakukan koordinasi dengan pihak keamanan di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Pekan lalu PT LIB beraudiensi dengan Polres Bantul dan Polres Sleman.

Pada Senin siang (18/10) koordinasi dengan pihak keamanan di DIY kembali dilakukan PT LIB. Direktur Operasional LIB, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno menemui Kapolda DIY, Irjen. Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si di Yogyakarta.

Dalam pertemuan tersebut Sudjarno menjelaskan tentang gambaran umum pelaksanaan Seri 2 BRI Liga 1 2021/2022 dan juga rencana pelaksanaan seri berikutnya.

Seperti yang diketahui, pelaksanaan Seri 2 BRI Liga 1 2021/2022 digelar di empat stadion yang dua di antaranya terletak di wilayah DIY. Yakni Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Stadion Sultan Agung, Bantul.

“Pada prinsipnya kami menginformasikan bahwa pertandingan masih digulirkan tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," katanya.

"Seperti penerapan aplikasi PeduliLindungi, kewajiban tes PCR dan tes antigen sampai dengan akomodasi semua kontestan,” jelas Sudjarno.